8 cara hack facebook TERBARU

January282013
aHacked

assalamualaikum.....
selamat malam sob !!
gimana kabarnya ??
semoga selalu dengan keadaan baek yya , dan akan selalu terus tetap tertawa seperti saya ini lol
tapi jangan sering tertawa , nanti dikira kamuya orang gila  biggrin
dingin* gini enaknya ngopi kali yya ngopi.gif

beberapa hari yg lalu saya menemukan blog yg memberi tahu cara hack fb .
nahh , kali ini saya мя ƒαяιιđт akan memberi tahu cara menghack fb teman/ fb orang lain yg suda berhasil saya lakukan .

perhatian !!!

      down-arrow

jangan gunakan cara ini untuk berbuat kejahatan yya sob .

jadi gunakan informasi ini hanya untuk mengembalikan fb anda/ fb teman anda yg kena hack saja . mrgreen

right-arrow klik di sini 8 cara hack fb

sekian dulu yya postingan saya kali ini . lol
ingat sob , gunakan info ini hanya untuk kebaikan saja .
wassalamualaikum ....
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

40 responses to "8 cara hack facebook TERBARU"

ZxzY on 07:00 PM, 16-Oct-12

Wah ini yang ane cari-cari sobsmile
ijin save dulu yakmrgreen
salam kenal dari
http://zxzy.heck.in
thankssmile

ZxzY on 07:01 PM, 16-Oct-12

Wah ini yang ane cari-cari sobsmile
ijin save dulu yakmrgreen
salam kenal dari
http://zxzy.heck.in
thankssmile

hendro on 02:24 AM, 06-Jan-13

Muter2 diinternet nyari software hack facebook gak ketemu2,, kalo ketemupun juga gak bsa dipake...
Iseng2 tanya dosen, eh suruh ngunjungin situs www.servisinternet.blogspot.com
Ktemu deh softwarenya,, ada software hack facebook,twitter,gmail,yahoo,,lengkap...
trus gua beli software hack facebook 50ribu...
Manteb deh, cuma modal 50ribu aj skrang gua jadi hacker facebook handal,,berkat www.servisinternet.blogspot.com ,,wkwkwkwkwkwk....
Situs www.servisinternet.blogspot.com itu sbenernya nyediain software buat mbantu orng yg akunnya dihack, eh malah gua salahgunain buat nghack akun2 orng lain...
hahahaha...jangan ditiru yak,, biggrin

sukro on 02:25 AM, 06-Jan-13

mkasih gan...
ngakak sendiri dikamar gara2 abis beli sopwere hack facebook di www.servisinternet.blogspot.com
masak cuman modal 50ribu aja gua bisa dengan gampangnya ngehack akun tmen2 gua gini,,edan...wkwkwkwkwk...
www.servisinternet.blogspot.com tuh situs baru ya gan?

irvan thea on 07:16 PM, 28-Jan-13

mantap sob.....postnya, ijin save sob......

ƒαяιιđƗ on 07:28 PM, 28-Jan-13

@irvan thea,
wokeh sob cheesy-grin
sering* mampir yak mrgreen

Black Hawk DownTS on 07:43 PM, 28-Jan-13

tanks infny sob, jngn lpa kunbl z hehe

Leny on 04:46 PM, 05-Feb-13

Sekedar peringatan bagi yg lain ,jgn percaya blog www.servisinternet.blogspot.com , ini adalah blog penipuan. Setelah sobat2 mengisi form yg berisi nama, no hp, pasti ada sms dr no 085749123512, trus di suruh kirim pulsa ke no tsb, besarannya tergantung yg mau kita hack apa,kl kita hanya bs transfer ke no telkomsel mk akan di berikan no 081230896886.Besarannya tergantung dr sofware yg diminta, misalnya untuk hack fb = 50rb. Setlah kalian ngisi pulsa ke no tsb pasti ada konfirmasi bhw software yg kita minta akan di proses 3 s/d 24 jam. Tp di jamin deh gan, sampai dunia kiamat jg mereka ga bakalan hubungi kt lg, solanya ini penipuan, makanya kalian harus hati2 ya

retwet on 03:54 AM, 26-Feb-13

wkwkwkwkwkwkw

rizky on 05:46 PM, 02-Mar-13

emang,gue ga percaya banget ama yang gituan . ga mungkin bangetlah,masa beli software d bayar pulsa ?
harus ngirim pulsa dulu lagi..
hanya orang bodoh yang bisa tertipu !

Rifqi on 07:28 AM, 03-Mar-13

btw boleh mnta template blognya?

aldy saputra on 07:15 PM, 10-Mar-13

pengen jadi hecker

Arif_23 on 12:01 AM, 18-Mar-13

sy sbgai anak I.T kecewa, karena Trik ini Murahan...
ga perlu di posting cara yang beginian

xur gembel on 10:37 PM, 20-Mar-13

mau donk di ajar nge hack

dian ardharisty on 02:24 PM, 29-Mar-13

yang di servisinternet.blogspot.com kirain boongan. nggak juga ternyata, asal kita pinter alasan. jngn ampe bilang tuh software kita beli utk hack akun orng lain

Thoriq Ramadhan on 11:45 AM, 05-Apr-13

ingin hack facebook

dimas on 02:50 PM, 06-Apr-13

piye iki enjong muter2 ra kary=u2an

dhion on 04:25 PM, 06-Apr-13

lieur akh wing mh keyang

dhion on 04:27 PM, 06-Apr-13

lieur akh wing mh keyang
ri kudu make java scrif wae mh
nteu nyaho carana

ichaa letyzya on 10:35 AM, 12-Apr-13

apaa bener bishha aqhuu ox masiih raggu iia....????

zacky maldonado on 03:45 AM, 13-Apr-13

oughhh!!! i liked the software in www.servisinternet.blogspot.com .. thanks for the indonesian people. i love your work

zacky maldonado on 03:46 AM, 13-Apr-13

oughhh!!! i liked the software in www.servisinternet.blogspot.com .. thanks for the indonesian people. i love your work

zacky maldonado on 03:55 AM, 13-Apr-13

oughhh!!! i liked the software in www.servisinternet.blogspot.com .. thanks for the indonesian people. i love your work

ƒαяιιđƗ on 10:58 PM, 13-Apr-13

@zacky maldonado,
ok sir ., cheesy-grin
thanks for visit in my blog mrgreen

come again .

Imron on 06:49 AM, 16-Apr-13

Ajiib jgn lupa mampir balik y

evi on 10:58 AM, 16-Apr-13

Sekedar peringatan bagi yg lain ,jgn percaya blog www.servisinternet.blogspot.com , ini adalah blog penipuan. Setelah sobat2 mengisi form yg berisi nama, no hp, pasti ada sms dr no 085749123512, trus di suruh kirim pulsa ke no tsb, besarannya tergantung yg mau kita hack apa,kl kita hanya bs transfer ke no telkomsel mk akan di berikan no 081230896886.Besarannya tergantung dr sofware yg diminta, misalnya untuk hack fb = 50rb. Setlah kalian ngisi pulsa ke no tsb pasti ada konfirmasi bhw software yg kita minta akan di proses 3 s/d 24 jam. Tp di jamin deh gan, sampai dunia kiamat jg mereka ga bakalan hubungi kt lg, solanya ini penipuan, makanya kalian harus hati2 ya

moderncyber on 10:47 PM, 16-Apr-13

gua udah 3kali beli di www.servisinternet.blogspot.com tp fine" aja gan
mngkin agan ketauan adminnya kalo agan mo nyalahgunain softwarenya kali
byasanya emg kyk gtu kalo ketauan nyalahgunain, bakal gak dkirimin tuh software

E'dot theaa on 11:01 AM, 26-Apr-13

kopi kopi..

Ploee on 02:16 PM, 26-Apr-13

semua abal2 tu
ni ku kasih

Ploee on 02:17 PM, 26-Apr-13

http://www.fbhackonline.com/index.php?ref=13475

BALFANS on 08:12 PM, 26-Apr-13

GAN bagi TEMPLATE NYA ??
Kunjungi http://balafans.heck.in/

balafns on 08:13 PM, 26-Apr-13

dada

alek on 11:44 AM, 28-Apr-13

ini bener gak lah
saya mau beli kalau bener soalnya facebook saya di hack sama orang gak jelas
banyak data2 yang penting di dalam facebbok saya dan temanya sudah banyakkk

tari on 04:35 PM, 29-Apr-13

ko aku gabisa download?

Zacky Alfendo on 02:44 AM, 30-Apr-13

Bneran gx nie???

RA on 07:35 AM, 10-May-13

http://www.fbhackonline.com/index.php?ref=35292
di coba gan

didit on 12:05 PM, 10-May-13

cara gmna ya?? masih belum bisa,, hehe

Sutacy19january2013 on 04:24 AM, 01-Jun-13

Hahahaha wkwkwkwkwk
ngapain cari'' beggituaan mending cara tatacara sholat yang bnr tuh gmna gt'. Hahahaha biggrin

Jinx Pro II on 06:51 PM, 27-Jun-13

Nie gan klo mw cara yang ampuh hack facebook orang :

Cara Baru & Jitu Mencuri akun Facebook, Twitter, Yahoo, Gmail, Gemscool, Blogger, DLL ( NO TIPU )

Bila Berminat bisa kunjungi blog saya :

http://anonymousclassic.blogspot.com/

Atau bisa join di grup saya :

https://www.facebook.com/groups/PencuriHandal/

Tenang aja udah banyak yang pesan koq, bisa di lihat bukti pembelian mereka :

https://www.facebook.com/groups/PencuriHandal/doc/502838693117372/

Bila ada yang kurang jelas bisa di tanyakan di grup, thanks biggrin

sizui on 03:28 PM, 29-Jul-13

bisa minta tolong hackin fb temenku gak kak ?
Kasian temenku fbx di ambil orang . .
Ntar aku kasi emailx lewat inbox . .
Nama fbku "ryo d'magician"
nama fb kakak apa ?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top